Pemancingan & WM Lesehan Mina Kencana

anda pengen ke tempat yang enak pemandangannya? romantis kalo malam hari?
yup!! disini tempatnya..
Pemancingan dan WM Lesehan "Mina Kencana"
dari namanya kita udah tau kan, kalo tempat dsini pasti menyediakan makanan yang berupa hasil pancingan,..hehehe .. IKAN..
di warung ini menyediakan berbagai macam makanan berupa ikan, cumi, kepiting dan udang.. bumbunya juga macam2, bisa di goreng, bakar, bumbu tauco, bumbu acar..
tp menu lain juga ada koq bagi yang tidak suka makanan air..hehehe, seperti bakmi goreng,juga disediakan disini. selain makanannya yang enak, tempatnya juga enak lho, karena lesehan yang kita gunakan berada di atas air, jadi sambil makan bisa liat ikan..hehehe
pemandangan yang disajikan pun tak kalah menarik, di sisi warung terdapat sawah yang sangat luas,.. namun karena saya kesitunya malam hari jadi gak dapet fotonya deh..
yudh, langsung diliat aja nih..
 daftar menunya nih..

 ini kangkung tauco, uenak banget..
 yang ini ikan bumbu acar, (gak tega liat ikan di acarin,hahaha)
 ini lele bakar
 ini gurame bakar
 lele goreng
 gurame goreng
ini lagi dikroyok..hehehe
 ini baliho di jalan masuknya,.. jadi kalo mau kesini n lihat baliho ini langsung masuk aja.
ini penampakan depan warungnya, tp dalemnya lebar lhoo..


yap, langsung kesini aja ya, dan rasakan kenikmatannya dan keromantisannya..hehehehe

Nama : Pemancingan & WM Lesehan Mina Kencana
Alamat : jalan raya salatiga - bringin km 2,7 ( dari bunderan, masuk ke jalan patimura, langsung ikuti jalan menurun terus sekitar 2km, sampai ketemu baliho mina kencana)


sekali lagi, jangan lupa commennya kalo suka dengan warung ini atau post ini.. biar semangaattt..

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Poskan Komentar