Waroeng Goenoeng Kopeng

Jalan jalan di Salatiga, gak lengkap kalau tidak mampir ke kopeng, yaaaappp kopengg... kopeng ini adalah puncaknya salatiga, dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit, kita bisa tiba di kopeng, apa aja sih yang ada di kopeng??? banyakk... mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan pohon pohon yang hijau nan mempesona... udaranya sejuk freshh banget, karena kopeng ini berada di lembah gunung merbabu, so pasti masih banyak oksigen, tepat banget buat menghilangkan penat karena kesibukan kita sehari hari. tapi tidak hanya itu saja, di kopeng juga ada tempat wisata seperti tempat wisata umbul songo disini kita bisa menyewa kuda dan berjalan jalan di sekitaran umbul songo dan yang paling menarik perhatian adalah tempat outbound, di kopeng ini ada tempat outbound yang besar dengan setting hutan pinus yang rimbun. tempat ini bernama Treetop disini kita bisa bermain bersama sambil menikmati pemandangan pinus yang indah. untuk lebih lengkapnya klik link diatas :)
setelah capek outbound di treetop, rasanya lapar nih. jangan khawatir, di salatiga, gizi anda akan tercukupi :D
ada sebuah tempat makan yang sangat direkomendasikan oleh kami, tempat ini bernama waroeng goenoeng. tempat makan ini hanya terletak 300 meter dari treetop, jadi, jangan khawatir dengan perut kita yang sudah sangat lapar sehabis outbound hanya berjarak 300 meter saja, kita dapat menikmati makanan yang pastinya 'nak 'nan.. :)



ini dia penampakan depan dari waroeng goenoeng, waroeng goenong ini sudah masuk tv lohhh.... disini beberapa artis seperti Amel Carla dan beberapa artis lainnya pernah singgah untuk makan di tempat ini. 

Iga, kalau ngomong iga disalatiga biasanya kita langsung berpikir Warung Joglo Bu Rini. eitss di waroeng goenoeng ini juga menjual masakan berbahan dasar iga  dengan rasa yang tidak kalah 'nak 'nan. di waroeng goenoeng ini tidak hanya iga, tetapi menyediakan juga berbagai macam masakan, seperti iga gongso, sup iga goreng, timlo solo, nasi goreng jagung, ayam gongso, dan masih banyak lagi. harga makanan disini pastinya sangat sangat terjangkau, untuk satu porsi nasi goreng jagung hanya di bandrol dengan harga Rp.7500 saja. dimana lagi kita bisa menikmati nasi goreng jagung yang unik nan lezat dengan harga murah. makanan di waroeng goenoeng ini dijual mulai harga Rp.7000 - Rp.25.000 saja. murah kan? kita tidak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk menikmati masakan berbahan dasar iga yang slruupppp yummy disini. dibawah ini penampakan tempat makan waroeng goenoeng.

kok kecil. tenang, dibelakang masih ada area lesehan yang cukup luas, jadi tidak usah takut untuk memboyong keluarga besar kita makan di tempat ini, karena tempatnya cukup luas, dan memiliki area parkir yang cukup luas.

ini dia nasi goreng jagung yang unik dan sudah sampai masuk tv karena keunikannya. tidak hanya unik, tapi rasa nasi goreng ini benar benar 'nak 'nan, tekstur nasi jagung yang lembut akan meleleh dilidah saat kita santap. :) so tunggu apa lagi, kalau main ke Salatiga mampir ke waroeng gonoeng.


ini dia, Iga gongso nya. dan minuman yang ada dibawah itu adalah hot chocolate. :)
sekian dulu liputan kuliner kita kali ini. ikuti terus perkembangan kuliner kota salatiga yang sejuk nan nyaman ya.. tunggu update kita... :) Love You All

Nama : Waroeng Goenoeng
Alamat : Jl salatiga-magelang (Kopeng), Kopeng, Jawa Tengah




Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar